WEB BLOG
this site the web

Galery Cewek Bugil





Pastilah di dunia internet kita pernah membuka galeri cewek bugil.Apa perasaan anda,birahi yang menggebu-gebu,jantung yang berdegup kencang,mata yang terus melotot menikmati setiap lekukan daerah intim dan daerah tubuh yang lain.Bila kita kebanyakan melihat sepeti itu lambat laun moral dan pikiran kita akan rusak dan yang muncul sebuah nafsu setan yang tidak dapat kendalikan oleh kita sendiri. Dan kebiasaan itu berlanjut-dan berlanjut sehingga bertumpuklah dosa anda.

Apalagi setiap melihat cewek cantik dan sexsi di jalan maupun dimana mereka berada, pikiran kita membayangkan reaksi tersebut sehingga kita terangsang olehnya.

Mungkin hanya sekedar ingin tahu tak masalah, tapi apapun yang dilarang agama jika itu dosa kita tidak bisa menawarnya lagi.

Mulai saat ini isi pikiran kita dengan mengingat Tuhan dan beribadahlah sesui dengan agama yang kita peluk tentunya.

Kita harus malu dan merasa bersalah jika galeri cewek bugil, seperti kita melihat ibu yang susah payah melahirkan hingga kita bisa berbuat apa saja.

Belum telat kita untuk berbenah diri, memperbaiki akhlak maupun kepribadian kita yang kurang sopan.

1 komentar:

Abdul Malik mengatakan...

Keren mas... liat juga puisi'ku d syairdesa.blogspot.com ya... thanks

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies